Kisah Ispiratif

Kamis, 04 November 2010

CEWEK TUH EMANG ANEH?!

            Kenapa ya, segala yang ada pada seorang cewek tu jadi kesukaan para lelaki???! entah senyumnya, entah wajahnya, entah kulitnya, entah suaranya atau bahkan tubuhnya. Cewek tu emang diciptakan sebagai perhiasan. Apa aja yang ada pada cewek pasti itu indah. apalagi yang ada pada cewek cantik. Wajahnya cantik, kulitnya putih bersih, senyumnya indah, suaranya sangat merdu, tubuhya seksi, jalannya sangat anggun, pakaianya sangat serasi. Kedipan matanya sangat menawan. Apalagi saat dia tersenyum manja sambil sedikit menggerakkan mata. Sungguh lelaki mana yang kuat untuk menolaknya.

          Tapi sayang, aku sebagai kaum lelaki sangat kecewa terhadap para wanita ato cewek sekarang. Mereka belum ato bahkan tidak mengetahui tentang diri mereka yang sebenarnya. Apa saja yang ada pada cewek, mereka belum memahaminya. Sungguh sangat mengecewakan. Apa yang harusnya mereka jaga, mereka umbar n’ dikasihkan ma orang lain githu aja. Apa g sayang??! Eh tu titipan yang harus kamu jaga n’ lindungin.

            Contoh aja. U punya kulit bagus, lembut, bersih, putih lagi. Tapi kenapa kok u biarin githu aja orang lain bahkan lelaki yang bukan mukhrimmu nyetuh apalagi nikmatin kelembutan kulitmu. G rugi apa?! Mungkin suara merdumu. Kenapa sih suara merdu u itu harus diperdengarkan ma lelaki yang g halal bagi u. sayang atuh dek. Trus tentang tubuh u. tolong donk jaga n lindungin baik-baik. Coz banyak sekali mata-mata yang siap menerkam diri u.

           Apa sih yang kalian inginkan dari mengumbar , memamerkan, mempertunjukan aurot kalian. Kalian dah tahu kan hukumnya??? Atau mungkin kalian pura-pura g tahu??? Kalian tuh g akan dapat apa2 dari perbuatan kalian tadi. So, tolong jaga donk aurot kalian. Coz tuh adalah sesuatu yang paling berharga dari yang u punya.

           Semua keindahan yang ada pada diri u, serahin aja nanti pada suami u. biarkan suami u puas menikmati keindahan yang u punya. G usah disembunyikan. Coz nyenengin suami tuh dapat pahala. Asalkan……. Nanti aja kita bahas. Kita bahas yang ini dulu.

            Sekali lagi tolong donk jaga aurot n tindakan u. kami para lelaki sebenernya juga seneng ngelihat aurot yang u tunjukan pada kami. Tapi bagi sebagian lelaki yang mengerti, merasa sangat kasihan ma kalian. Sungguh kalian akan merasa sangat rugi. U yang kehilangan tapi u g mendapatkan apapun. Sekali lagi, saya mewakili kaum lelaki. Tolong jaga n lindungin ourot u baik-baik. Biarkan suamimu saja yang berhak menikmati. Ok. Semoga berhasil

Tidak ada komentar: